Keganasan Salzburg Sukses Buat Lazio Tersingkir Dari Liga Eropa

Keganasan Salzburg Sukses Buat Lazio Tersingkir Dari Liga Eropa

Keganasan Salzburg Sukses Buat Lazio Tersingkir Dari Liga Eropa

Berita Bola – Salzburg bermain dengan gemilang pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat dini hari WIB 13 April 2018. Bermain di Red Bull Arena, tim tuan rumah menang dengan skor 4-1. Keganasan Salzburg Sukses Buat Lazio Tersingkir Dari Liga Eropa

Keganasan Salzburg Sukses Buat Lazio Tersingkir Dari Liga Eropa

Di babak pertama kedua tim bermain dengan hati-hati. Ada beberapa peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol oleh tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, terjadi beberapa perombakan. Pada menit 55, justru tim tamu yang mencari momentum, sebab Ciro Immobile mampu membobol gawang Salzburg.

Tak ingin malu di kandang, Salzburg merespons dengan cepat. Selang satu menit gawangnya kebobolan mereka membalas melalui Munas Dabbur.

Mampu membobol gawang lawan, kepercayaan diri Salzburg bertambah. Pada menit 73, mereka justru mampu menambah keunggulan menjadi 2-1 berkat gol Amadou Haidara.

Pertandingan semakin sengit di sisa waktu yang ada. Sebab, Salzburg kembali menambah keunggulan lewat gol Hwang Hee-chan pada menit 74.

Kegembiraan Salzburg semakin menjadi. Mereka mampu unggul 4-1 atas tamunya memasuki menit 76. Kali ini giliran Stefan Lainer yang memaksa kiper Lazio, Thomas Strakosha, memungut bola dari dalam gawangnya.

Skor bertahan hingga pertandingan usai. Lazio yang unggul 4-2 di leg pertama harus menerima kenyataan gagal melangkah ke babak semifinal.

Susunan pemain:

FC Salzburg: Alexander Walke; Duje Caleta-Car, Andre Ramalho, Xaver Schalger, Andres Ulmer, Stefan Lainer, Reinhold Yabo (Takumi Minamino 84′), Valon Berisha, Amadou Haidara, Moanes Dabour, Hee-Chan Hwang (Fredrik Gulbrandsen 79′).

Lazio: Thomas Strakosha; Stefan de Vrij, Stefan Radu, Luiz Felipe, Sergej Milinkovic-Savic (Felipe Anderson 69′), Marco Parlo, Lucas Leiva (Nani 78′), Senad Lulic, Dusan Basta, Ciro Immobile, Luis Alberto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *