Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Klopp Mengatakan Bahwa Salah Telah Kerasan di Anfield

Klopp Mengatakan Bahwa Salah Telah Kerasan di Anfield

Klopp Mengatakan Bahwa Salah Telah Kerasan di Anfield

Berita Bola – Pelatih dari klub Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui tidak kuatir dengan ketertarikan Real Madrid pada Mohamed Salah. Ia yakin pemain asal Mesir itu takkan meninggalkan Anfield. Klopp Mengatakan Bahwa Salah Telah Kerasan di Anfield

Klopp Mengatakan Bahwa Salah Telah Kerasan di Anfield

Salah dihadirkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36, 9 juta pound sterling (kurang lebih Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu segera bermain brilian.

Selama ini, ia sudah menyumbangkan 39 gol serta 13 assist dalam 44 penampilannya untuk Liverpool di semuanya pertandingan. Salah juga tengah tempati pimpinan daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 29 gol. Dia unggul empat gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur) di tempat kedua.

Karena kegemilangannya itu, Salah masuk radar Madrid. Walau sekian, Klopp tidak perduli dengan hal itu.

“Saya tahu kalau Salah terasa begitu nyaman disini serta dia paham kalau gaya permainan kami pas untuk dia. Jadi, saya tidak cemas mengenai transfer, ” kata Klopp seperti ditulis Soccerway.

Dalam peluang itu, Klopp juga mengulas masalah penjaga gawang Loris Karius. Pernah kesusahan menyesuaikan, penjaga gawang asal Jerman itu saat ini bermain begitu baik dengan The Reds.

“Mungkin itu salah saya, karna saya memainkan Karius tidak lama sesudah dia kembali dari cedera tangannya. Tapi, saya senantiasa percaya dengan bakatnya. Bila tidak, kami akan tidak membelinya. Karius yaitu penjaga gawang dengan potensi besar serta dia lakukan pekerjaan hebat sekarang ini, ” Klopp memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *