Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Madura United Berambisi Bisa Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Madura United Berambisi Bisa Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Berita Bola – Madura United akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di pekan 4 Liga 1, Jumat 13 April 2018. Meski harus bermain di kandang lawan, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, MU berharap bisa mencuri poin. Madura United Berambisi Bisa Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Madura United Berambisi Bisa Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

“Kami tahu mereka (Mitra Kukar) tim bagus. Tapi mereka sedang dalam tekanan. Kami datang ke sini untuk bermain bola dan meraih hasil terbaik. Minimal satu poin,” ucap pelatih Madura United, Milomir Seslija, Kamis, 12 April 2018.

Madura United sendiri tengah berada dalam tren yang bagus. Laskar Sapeh Kerab meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan perdana di Liga 1 2018.

Sedangkan Mitra Kukar sedang terpuruk. Naga Mekes berada di posisi juru kunci, dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Milo berharap MU bisa menambah derita Mitra Kukar. Namun, eks pelatih Arema FC ini tetap mewaspadai setiap pemain tuan rumah.

“Semua pemain Mitra Kukar sangat bagus. Termasuk kapten tim, Bayu Pradana. Jadi, kita akan coba pressure seluruh pemain dan akan mencoba memenangkan pertandingan,” ucap Milo.

MU hanya membawa 19 pemain ke Tenggarong, minus Zah Rahan.Mantan pemain Persipura Jayapura ini tak bisa bermain karena harus mengurus dokumen untuk tinggal dan bekerja di Indonesia.

Walau begitu, Milo mengaku tetap yakin target bisa dicapai. Salah satu faktornya adalah mereka telah menyiapkan pengganti yang sepadan. Sebab ia memiliki materi pemain yang komplet.

“Karena kami punya pemain pengganti yang sama bagusnya. Semua pemain saya telah siap, mereka sudah lapar untuk meraih sukses,” ucap Milo.

“Jadi kami juga punya beberapa pemain muda yang bisa berkesempatan bermain,” lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *