Luiz Gustavo Kesal Dengan Perlakuan Guardiola Kepada Dirinya

Luiz Gustavo Kesal Dengan Perlakuan Guardiola Kepada Dirinya

Luiz Gustavo Kesal Dengan Perlakuan Guardiola Kepada Dirinya

Berita Bola – Gelandang Olympique Marseille, Luiz Gustavo, mengakui tidak sempat dapat tahu serta begitu kecewa atas perlakuan Pep Guardiola pada dirinya semasa di Bayern Munich. Dalam wawancara dengan L’Equipe, pemain asal Brasil itu mengaku Guardiola jadi aspek kepergiannya dari Die Roten. Luiz Gustavo Kesal Dengan Perlakuan Guardiola Kepada Dirinya

Luiz Gustavo Kesal Dengan Perlakuan Guardiola Kepada Dirinya

Kehadiran Guardiola jadi pengganti Jupp Heynckes pada musim 2013-14 tidak gantinya petaka untuk Gustavo. Pasalnya, pelatih asal Katalonia itu cuma melihat mata sebelah dirinya. Pemain yang pernah membela TSG 1899 Hoffenheim itu terasa sang pelatih tidak menghormati keberadaannya.

“Dia telah miliki persepsi mengenaiku bahkan juga sebelumnya dia berjumpa denganku, ” ungkap Gustavo seperti diambil dari L’Equipe. “Aku benar-benar tidak tahu. Terlebih dulu, sepanjang tiga tahun di Bayern, saya terasa baik-baik saja. ”

Dikarenakan kesan awal yang tidak mengenakkan tersebut, sang gelandang bertahan hengkang ke VfL Wolfsburg. Dia menilainya langkah itu tambah baik daripada bertahan di Bayern tidak ada kepastian nasib.

“Setelah sekian waktu, agenku menyebutkan kondisi yang ada waktu itu. Pep Guardiola tidak juga akan memakaiku. Itu sebenarnya bukanlah suatu hal yang betul-betul jelek. Saya cuma mengharapkan dia menyebutkan segera kepadaku, ” jelas Gustavo lagi. “Aku tidak mau ada di satu klub yang pelatihnya tidak juga akan memercayakanku. ”

Sebelumnya kehadiran Guardiola, Gustavo sesungguhnya bukanlah pemain paling utama Bayern. Di gelandang bertahan, dia mesti berkompetisi keras dengan Javi Martinez, Toni Kroos, serta Bastian Schweinsteiger. Tetapi, bersamaan kebijakan perputaran yang diaplikasikan Heynckes, dia jadi satu diantara pemain yang dihandalkan karna dapat tunjukkan performa bagus waktu di beri peluang bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *