Torres Berhasil Mencetak 100 Gol Bersama Atletico Madrid

Torres Berhasil Mencetak 100 Gol Bersama Atletico Madrid

Torres Berhasil Mencetak 100 Gol Bersama Atletico Madrid

Berita Bola – Fernando Torres mencatatkan torehan yang baru waktu Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dari Levante pada partai kelanjutan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018). Torres Berhasil Mencetak 100 Gol Bersama Atletico Madrid

Torres Berhasil Mencetak 100 Gol Bersama Atletico Madrid

Striker Spanyol itu cetak gol ketiga Atletico Madrid. Lesakan ini berarti penting karna jadi kali ke-100 untuk Fernando Torres selama debutnya di La Liga.

Atletico Madrid tampak menguasai, namun baru dapat memecahkan kebuntuan pada menit ke-33. Angel Correa lakukan pergerakan tipu sebelumnya menggetarkan gawang Levante.

Dominasi Atletico Madrid berlanjut pada paruh kedua. Persisnya menit ke-48, Antoine Griezmann melipat-gandakan kelebihan Los Rojiblancos dengan tembakan voli.

Fernando Torres tutup pesta gol Madrid pada menit ke-77. Sosok yang masuk jadi pemain pengganti ini memakai umpan silang Angel Correa.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid bertengger di tempat kedua dengan raihan 71 poin dari 32 pertandingan. Ada jarak 11 angka dengan Barcelona di puncak tabel.

Susunan pemain
Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak ; Sime Vrsaljko, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez ; Angel Correa, Koke, Saul Niguez, Vitolo ; Antoine Griezmann, Kevin Gameiro.

Levante : (4-4-2) : Oier Olazabal ; Pedro Lopez, Erick Cabaco, Rober Pier, Aly Abeid ; Jason, Jefferson Lerma, Jose Campana, Jose Luis Morales ; Roger Marti, Armando Sadiku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *