Vincent Kompany Mempersembahkan Gelar Juara Untuk Para Pendukung City

Vincent Kompany Mempersembahkan Gelar Juara Untuk Para Pendukung City

Berita Bola – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengakui begitu bahagia dengan kesuksesan timnya jadi juara Liga Inggris. Ia juga mempersebahkan titel ini untuk fans The Citizens. Vincent Kompany Mempersembahkan Gelar Juara Untuk Para Pendukung City

Vincent Kompany Mempersembahkan Gelar Juara Untuk Para Pendukung City

City meyakinkan titel juara sesudah Manchester United, kalah dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018). Bermain di Stadion Old Trafford, United takluk 0-1 dari tim tamu karena gol Jay Rodriguez.

Kekalahan United jadi barokah untuk pasukan Pep Guardiola. City di pastikan jadi juara karna raihan poinnya mereka tidak mungkin saja terkejar lagi.

Sampai kompetisi minggu ke-34, City menyatukan 87 poin dari 33 pertandingan. Pasukan Jose Mourinho mengekor dengan 71 poin, namun tidak mungkin saja menyamakan City meskipun memenangkan semua pertandingan sisa.

“Ini yaitu musim yang memecahkan rekor, serta ini semuanya untuk Anda, beberapa pengagum, berikut kenapa kami mengerjakannya! ” kata Kompany di website resmi klub.

“Aku begitu suka serta bangga bisa sharing ini dengan semuanya pengagum kami, kebanyakan orang yang berada di sana untuk mendukung kami, terlebih di minggu paling akhir ini karna mereka ketahui ini begitu susah. Namun ketika yang sama, kami bangkit kembali, kami juara saat ini serta terima kasih untuk kalian semuanya, ini musim yang mengagumkan. ”

“Rasanya khusus saya memperoleh kehormatan untuk jadi sisi dari group hebat sesuai sama itu, pemain hebat, orang baik, mentalitas yang baik, atmosfer yang baik di tim, setiap waktu di lapangan saya menikmatinya. Tak ada yang tambah baik, ” Kompany memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *