Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Salah Merupakan Pemain Tercepat di FIFA 18

Salah Merupakan Pemain Tercepat di FIFA 18

Salah Merupakan Pemain Tercepat di FIFA 18

Berita Bola – Keberhasilan Mohamed Salah di Anfield pada musim ini nyatanya berpengaruh di seluruh dunia digital. Pencetak gol terbanyak sementara di Premier League saat ini jadi pemain paling cepat dalam sebuah game FIFA 18. Salah Merupakan Pemain Tercepat di FIFA 18

Salah Merupakan Pemain Tercepat di FIFA 18

Pemain asal Mesir ini barusan mengungguli Pierre-Emerick Aubameyang serta Cristiano Ronaldo yang terlebih dulu jadi pemain paling cepat di konsol game produksi EA Sport itu.

Performnya di FIFA juga melonjak mencolok. Dari sisi sepakan yang terlebih dulu ada di angka73 saat ini jadi 93. Demikian halnya dengan akurasi passing serta driblingnya yang naik jadi 91 serta 96, sebelumnya setelah ada di angka 74 dan 86.

Diluar itu, kemampuan bertahannya juga bertambah dari 45 saat ini jadi 60 serta fisiknya naik dari 66 hingga 84. Ini berarti, Salah mencatatkan rata-rata kenaikan 10 poin.

Sedangkan dari sisi kecepatan larinya, laju pemain yang baru dihadirkan dari AS Roma pada musim ini jadi 99, yang disebut rekor baru untuk seorang pemain. Terlebih dulu rekor teratas dipunyai oleh Cristiano Ronaldo dengan 98 angka.

Lonjakan Salah ini memanglah termasuk lumrah. Ia barusan dipilih jadi pemain terbaik Liga Inggris bulan Maret. Ini yaitu catatan ketiga serta membuatnya jadi pemain pertama yang telah mencapai tiga trofi sama dalam satu musim pertandingan.

Diluar itu, satu gol yang ia bikin ke gawang Bournemouth akhir minggu lalu membuatnya saat ini jadi 40 gol di semuanya pertandingan. Catatan ini juga membuatnya jadi pemain benua Afrika pertama yang dapat lakukan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *