Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Spalletti Targetkan Kemenangan Lawan Cagliari

Spalletti Targetkan Kemenangan Lawan Cagliari

Berita Bola – Nerazzurri akan melawan tamunya Cagliari pada besok hari Rabu waktu setempat dini hari di San Siro. Kemenangan kandang akan jadi target anak bimbingan Luciano Spalletti untuk mengamankan tempat tiga besar yang sekarang ini dikuasai AS Roma. Spalletti Targetkan Kemenangan Lawan Cagliari

Spalletti Targetkan Kemenangan Lawan Cagliari

Nerazurri sekarang ini tertahan di posisi ke enam klassemen sementara dengan mengantongi 60 poin. Spalletti mengharapkan anak asuhnya dapat memakai sisa kompetisi Serie A untuk mengamankan slot Liga Champions musim depan.

“Kami telah tidak miliki saat lagi. Tinggal enam kompetisi, kami mesti mengoptimalkan kesempatan yang ada. Hanya satu langkah untuk menjangkau tujuan yaitu dengan memenangkan semuanya kompetisi yang ada, ” ucap Spalletti diambil dari Twitter klub.

Agenda dalam enam pertandingan sisa termasuk cukuplah susah yaitu tida kandang serta tandang. Diantara enam kompetisi itu, ada Juventus (kandang) serta Lazio (tandang) yang perlu dihadapi Mauro Icardi dkk.

Walau sekian, Spalletti yakin anak asuhnya dapat menjawab tantangan yang ada. Baginya, tidak ada tim yang tidak mungkin ditaklukkan sepanjang bermain dengan konsentrasi serta keyakinan diri tinggi.

“Kami yaitu tim yang mempunyai kualitas. Kami telah tunjukkan klaim itu dalam sebagian kompetisi. Bukan sekedar kekuatan individu yang penting, mental serta kemampuan fisik juga adalah aspek kunci, ” lanjut Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *