Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

James Betah Di Bayern Dan Enggan Kembali Ke Madrid

James Betah Di Bayern Dan Enggan Kembali Ke Madrid

James Betah Di Bayern Dan Enggan Kembali Ke Madrid

Berita Bola – James Rodriguez mengaku dirinya ingin bertahan di Bayern Munchen dan enggan kembali ke Real Madrid setelah merasa bahwa liga Jerman telah melebihi ekspektasinya. James Betah Di Bayern Dan Enggan Kembali Ke Madrid

James Betah Di Bayern Dan Enggan Kembali Ke Madrid

Juli tahun lalu, Madrid melepas pemain asal Kolombia itu ke Bayern. Ia dilepaskan dengan status pinjaman selama dua tahun.

Sepanjang bermain di Bayern, James dengan perlahan dapat menemukan performa terbaiknya. Selama ini, ia sudah bermain sebanyak 37 kali dan mencetak delapan gol plus 14 assist.

Chairman Bayern yakni Karl-Heinz Rummenigge mengkonfirmasikan bulan lalu bahwa pihaknya memiliki pilihan untuk bisa mempermanenkan James di Allianz Arena dengan harga 42 juta Euro. Akan tetapi ia mengaku klubnya tidak terburu-buru untuk mengaktifkan klausul itu.

James sendiri ternyata merasa betah di Bayern. Ia juga mengisyaratkan siap untuk bertahan bersama Thomas Muller cs setelah masa peminjamannya habis.

” Saya baik-baik saja, ” papar James seperti dilansir Soccerway.

” Liga ini yang bagus di sini di Jerman, stadion-stadionnya penuh. Saya datang ke sini dengan persepsi yang berbeda, ” terangnya.

” Saya baik-baik saja, saya berharap saya tetap di sini. Saya merasa sangat nyaman, ” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *