Pelatih Roma Akui Juventus Punya Mentalitas Juara

Pelatih Roma Akui Juventus Punya Mentalitas Juara

Pelatih Roma Akui Juventus Punya Mentalitas Juara

Berita Bola – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, hanya dapat melihat skuat Juventus merayakan gelar juara Serie A di Stadio Olimpico, Senin (14/5) dini hari tadi. Baginya, Bianconeri mempunyai klub yang tangguh serta mentalitas yang patut untuk dicontoh. Pelatih Roma Akui Juventus Punya Mentalitas Juara

Pelatih Roma Akui Juventus Punya Mentalitas Juara

Juventus dipastikan jadi juara Serie A musim ini selesai menahan imbang Roma dengan score 0-0. Tambahan satu angka membuat skuat bimbingan Massimiliano Allegri tersebut tidak bisa lagi dikejar dengan laga yang tersisa.

Di Francesco sendiri mengaku mentalitas juara yang dipunyai oleh klub raksasa Italia tersebut, dan membuatnya sebagai contoh. Baginya, mentalitas itu tercipta sesudah ditempa selama bertahun-tahun lamanya.

” Apa yang Juventus miliki dari lainnya di Italia yaitu mentalitas yang sudah dibangun selama bertahun-tahun, ” tutur mantan pelatih Sassuolo tersebut pada Sky Sport Italia.

” Mereka juga miliki klub yang kuat di belakangnya dan mampu bersatu meski dalam masa-masa yang sulit, ” ujarnya.

Walau hanya bermain imbang, namun hasil dari pertandingan tersebut juga termasuk menguntungkan untuk Giallorossi. Sebagai informasi, mereka hanya membutuhkan tambahan satu point untuk memastikan posisinya di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *