Arsenal Tak Ingin Tiru Setan Merah Soal Pelatih Baru

Arsenal Tak Ingin Tiru Setan Merah Soal Pelatih Baru

Arsenal Tak Ingin Tiru Setan Merah Soal Pelatih Baru

Berita Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger di pastikan meninggalkan Emirate Stadium akhir musim ini. Manajer asal Prancis ini akhiri kepemimpinannya di Arsenal sepanjang 22 tahun. Arsenal Tak Ingin Tiru Setan Merah Soal Pelatih Baru

Arsenal Tak Ingin Tiru Setan Merah Soal Pelatih Baru

The Gunners juga tengah mencari manajer baru. Penjaga gawang Arsenal, Petr Chech memperingatkan supaya klubnya tidak salah pilih manajer.

Cech menyebutkan, Arsenal mesti belajar dari Manchester United, saat Sir Alex Ferguson meninggalkan Old Traffrod. Saat itu, David Moyes ditunjuk menukar tempat Ferguson.

Moyes, lalu dipecat serta digantikan oleh Luis Van Gaal. Cech mengatakan begitu sulitnya mencari seseorang pengganti di satu club.

” Kita bisa lihat contoh Manchester United. Sir Alex Ferguson berhenti serta saat Van Gaal datang kebanyakan orang menduga itu juga akan jadi pelatih periode panjang. Sayangnya, ia tidak sesukses apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang serta mereka cuma mengubah dua tahun, ” kata Cech diambil dari The Sun.

Menurut penjaga gawang internasional Republik Ceko ini, Arsenal juga akan dapat berkompetisi mencapai titel juara Premier League, bila mereka sukses melakukan perbaikan kekeliruan musim kemarin.

” Saat kami bermain di kandang kami bagus. Ketidaksamaan kami, cuma saat bermain tandang, ” lebih Cech.

” Kami banyak alami hasil jelek, waktu tandang serta berikut yang merugikan tim. Ini musim yang tidak sesuai harapan untuk kami, karna selesai tanpa ada trofi, ” terang Cech.

Musim 2017/2018, Arsenal cuma finish di tempat enam klassemen Premier League dengan 63 point dari 38 kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *