Kapten Timnas Korsel Tinggalkan Swansea City Usai Terdegradasi

Kapten Timnas Korsel Tinggalkan Swansea City Usai Terdegradasi

Kapten Timnas Korsel Tinggalkan Swansea City Usai Terdegradasi

Berita Bola – Kapten Timnas Korsel, Ki Sung-yueng, tinggalkan Swansea City yang terdegradasi ke divisi Championship. Kapten Timnas Korsel Tinggalkan Swansea City Usai Terdegradasi

Kapten Timnas Korsel Tinggalkan Swansea City Usai Terdegradasi

Ki Sung-yueng umumkan kepergiannya dari Swansea City itu di account media sosialnya. Pemain berumur 29 tahun itu juga menyebutkan, dia ‘benar-benar frustrasi serta kecewa’ pada fakta kalau Swansea City pada akhirnya terdegradasi ke Championship sesudah lima musim di Liga Premier.

“Saya yakin Swansea juga akan kembali kuat serta dapatkan filosofi club untuk beberapa pengagum mereka, ” tandas Ki Sung-yueng seperti ditulis BBC Sport.

Ki jadi pemain pertama di tim inti the Swans yang tinggalkan club itu sesudah mereka terdegradasi. Dia gabung dengan Swansea City dari Celtic pada Agustus 2012 serta pecahkan rekor transfer club.

Ki telah tampak dalam lebih dari 160 tampilan untu the Swans, walau pernah dipinjamkan ke Sunderland pada musim 2013/14 serta menolong club itu memenangi Piala Liga di tahun 2013.

Diakuinya sudah memperoleh ‘hak istimewa’ untuk merumput dengan Swansea serta mohon maaf karna tampak ‘tidak konsisten’ sepanjang musim ini.

Terkecuali Ki Seung-yueng, gelandang asal Wales Andy King akan tinggalkan Swansea City sesudah ia dipinjamkan dari Leicester City.

“Hanya menginginkan mengatakan terima kasih sebesar-besarnya untuk sebagian bulan paling akhir. Maaf kami tidak dapat menjangkau maksud kita, tapi saya mengharapkan club ini jadi yang paling baik di masa depan serta kembali pada Liga Premier, ” tutur Andy King dalam account media sosialnya.

“Bahkan di masa-masa susah, support tidak sempat berhenti serta itu satu keunggulan untuk club ini, ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *