Tidak Tunggu Lama MU Aktifkan Klausul Rilis Hysaj

Tidak Tunggu Lama MU Aktifkan Klausul Rilis Hysaj

Tidak Tunggu Lama MU Aktifkan Klausul Rilis Hysaj

Berita Bola – Klub EPL, Manchester United nampaknya betul-betul serius mengejar bek Napoli, Elseid Hysaj. Setan Merah kabarnya sudah sepakat untuk menebus klausul rilis sang bek dalam waktu dekat. Tidak Tunggu Lama MU Aktifkan Klausul Rilis Hysaj

Tidak Tunggu Lama MU Aktifkan Klausul Rilis Hysaj

United sendiri belakangan ini memang aktif berburu bek kanan. Pasalnya mereka butuh pengganti Matteo Darmian yang dikabarkan ingin pergi sekaligus menjadi pelapis Antonio Valencia.

Selama ini ada beberapa nama bek kanan top yang dihubungkan dengan setan merah. Namun nama Elseid Hysaj belakangan ini difavoritkan untuk menjadi bek pilihan Jose Mourinho musim depan.

Diberitakan dari The Sun, Jose Mourinho nampaknya memang benar-benar berniat merekrut Hysaj. Oleh karena itu ia meminta manajemen MU untuk segera menuntaskan transfer bek Timnas Albania itu kurun waktu dekat.

Setan Merah sendiri disebut sudah berada dalam tahap akhir negosiasi sang bek. Mereka diberitakan telah setuju untuk menebus sang pemain dengan nilai transfer menjangkau 44 juta pounds.

Bek berumur 24 tahun itu masih terikat kontrak berdurasi 3 tahun di Naples. Namun dengan ditebusnya nilai klausul rilisnya, maka sang pemain diyakini akan hengkang dari San Paolo pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *