Final FA Cup Bukan laga Hazard Terakhir Di Chelsea

Final FA Cup Bukan laga Hazard Terakhir Di Chelsea

Final FA Cup Bukan laga Hazard Terakhir Di Chelsea

Berita Bola – Masa depan Eden Hazard di Chelsea sering dipertanyakan menyusul performa buruk klub di musim ini. Namun, pemain asal Belgia tersebut menyebutkan kalau dirinya masih akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Final FA Cup Bukan laga Hazard Terakhir Di Chelsea

Final FA Cup Bukan laga Hazard Terakhir Di Chelsea

Dalam kabar berita, pria berusia 27 tahun tersebut disebut mulai tidak betah karena performa skuat bimbingan Antonio Conte tersebut mengalami penurunan. Beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Manchester City diberitakan siap untuk menampungnya.

Oleh karena itu, pertandingan final FA Cup melawan Manchester United pada hari Sabtu (19/5) yang akan datang dikatakan sebagai pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Namun, sang pemain menegaskan kalau dirinya akan bertahan pada musim depan.

” Seperti yang saya katakan berulang kali, saya pikir final FA Cup tidak akan jadi pertandingan terakhir saya untuk Chelsea, ” tutur Hazard seperti yang ditulis dari Goal.

” Sesudah Piala Dunia, maka kami akan bersiap untuk musim depan. Tapi, saya akan tetap disini. Saya mempunyai satu minggu untuk bermain sekarang. Hari Sabtu nanti akan menjadi pertandingan besar, saya hanya ingin menang untuk diri sendiri serta mereka, ” ujarnya.

Hazard sudah membela Chelsea sepanjang enam musim, terhitung dari tahun 2012 kemarin. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu diboyong dari klub Prancis, Lille, dengan bandrol sebesar 32 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *