Hazard Masih Tunda Tanda Tangani Kontraknya

Hazard Masih Tunda Tanda Tangani Kontraknya

Hazard Masih Tunda Tanda Tangani Kontraknya

Berita Bola – Eden Hazard sudah menyebutkan kalau dirinya masih akan bertahan di Chelsea musim depan. Namun, tentang kontrak barunya, pria asal Belgia tersebut mengaku masih menanti kehadiran pemain baru pada bursa transfer nanti. Hazard Masih Tunda Tanda Tangani Kontraknya

Hazard Masih Tunda Tanda Tangani Kontraknya

Kontrak Hazard di The Blues sejatinya masih mempunyai waktu yang cukup lama, yaitu sampai tahun 2020. Namun untuk menjauhkan dirinya dari incaran klub lain, sang klub diberitakan akan memberinya tawaran kontrak baru.

Namun hingga saat ini, sang pemain masih belum menandatangani kontrak barunya. Alasannya, Hazard masih menanti kehadiran punggawa baru untuk menolong ambisinya meraih trofi Premier League musim depan.

” Saya menunggu pemain baru musim depan. Saya ingin pemain yang bagus, karena saya ingin memenangkan Premier League musim depan, ” papar Hazard seperti yang diberitakan dari Reuters.

” Itulah mengapa saya sedikit santai. Ini merupakan sesuatu yang besar, jadi saya butuh memikirkan beberapa hal. Tapi satu yang saya yakini, saya suka di sini, ” ujarnya.

Hazard telah menjadi tulang punggung Chelsea selama enam musim. Pemain berumur 27 tahun tersebut dibeli dari klub Prancis, Lille, dengan bandrol mencapai 32 juta poundsterling pada tahun 2012 yang lalu .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *