Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Inter Optimis Lolos Ke Liga Champions

Inter Optimis Lolos Ke Liga Champions

Inter Optimis Lolos Ke Liga Champions

Berita Bola – Serie A saat ini hanya menyisakan satu tiket untuk berperan serta di Liga Champions musim depan, yang sedang diperebutkan oleh Lazio dan Inter Milan. Direktur Nerrazzuri, Piero Ausilio, optimis timnya mampu turut serta di ajang bergengsi tersebut . Inter Optimis Lolos Ke Liga Champions

Inter Optimis Lolos Ke Liga Champions

Inter saat ini sedang berada di kondisi yang tidak menguntungkan, sebab mereka ketinggalan tiga poin dari penghuni posisi empat, Lazio. Sedangkan Biancocelesti sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk memperoleh jatah tampil di Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, tiga angka semestinya menjadi harga mati untuk skuat bimbingan Luciano Spalletti tersebut bila menginginkan mengambil alih posisi Lazio. Meskipun sedikit tidak diuntungkan, namun Ausilio tetap yakin timnya dapat mendapatkan point penuh saat melawat ke markas Lazio.

” Waktu saya melihat daftar pertandingan pada awal musim, saya pikir pertandingan melawan Lazio akan menjadi pertandingan yang paling besar. Tapi saya tidak berpikir akan sangat menentukan seperti ini, ” papar Ausilio kepada Inter TV.

” Liga Champions ada dalam jangkauan, dan kami punya tim yang kuat, dengan motivasi tinggi, serta bersemangat. Kami akan lakukan semuanya untuk memberikan mimpi Liga Champions kepada penggemar kami, ” ujarnya.

Pada musim 2009-2010 lalu, Nerrazzuri yang kala itu masih tetap dipimpin Jose Mourinho berhasil merengkuh gelar juara Liga Champions serta dua pertandingan domestik lainnya. Sayangnya, performa mereka mengalami penurunan dan hingga saat ini belum juga terlihat lagi sejak tahun 2012 lalu .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *