Messi Sayangkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid

Messi Sayangkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid

Messi Sayangkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid

Berita Bola – Gosip perpindahan Neymar ke Real Madrid hingga ke telinga Lionel Messi. Pemain apik dari Barcelona itu jelas sayangkan bekas rekanan setimnya bergabung ke tim yang sampai kini jadi rival abadi Barcelona. Messi Sayangkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid

Messi Sayangkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid

Untuk Messi, itu terasa itu adalah satu bencana bila kubu ibu kota betul-betul merekrutnya. Terlebih, pemain yang berkaitan sempat jadi sisi penting Barcelona merengkuh keberhasilan sebagian musim kemarin.

“Akan begitu jelek bila lihat dia bermain untuk Real Madrid. Kita semua paham apa yang telah ia kerjakan dengan Barcelona. Beberapa fans juga pasti terperanjat serta tentu menentang keras gagasan itu, ” tutur Messi diambil dari AS.

Neymar kembali jadi sorotan mendekati di buka bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagian pihak bahkan juga mengatakan agen sekalian ayahnya, telah lakukan perbincangan dengan pihak Madrid lebih dari sekali.

Disebut-sebut, harga pemain jebolan Santos itu juga akan membengkak mendekati angka 300 juta euro. Walau sebenarnya, musim kemarin ia dilego dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan “hanya” seharga 220 juta.

Harga itu kelihatannya cukup masuk akal bila lihat waktu kontrak Neymar dengan PSG yang masih tetap juga akan bertahan sampai 2022 yang akan datang. Belum juga, ia barusan dinobatkan jadi pemain terbaik klub musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *