Penampilan Riko Simanjuntak Buat Home United Naksir

Penampilan Riko Simanjuntak Buat Home United Naksir

Penampilan Riko Simanjuntak Buat Home United Naksir

Berita Bola – Home United telah memastikan diri untuk lolos ke final Piala AFC zona ASEAN usai mengalahkan Persija Jakarta dengan agregat 6-3. Klub asal Singapura itu kini tinggal menunggu pemenang antara Ceres Negros yang akan bersua Yangon United. Penampilan Riko Simanjuntak Buat Home United Naksir

Penampilan Riko Simanjuntak Buat Home United Naksir

Diakui pelatih Homa United, Aidil Shahrin Sahak, melawan Persija Jakarta merupakan pengalaman yang luar biasa. Terlebih setelah melihat aksi dari The Jakmania secara langsung di stadion.

Satu hal lagi yang lebih berkesan untuknya adalah melihat talenta Indonesia yang menurutnya sangat unik. Apalagi setelah melihat permainan Riko Simanjuntak

Pemain asal Sumatera Utara itu sukses mencuri perhatian Aidil. Kecepatannya di sektor sayap dan kelincahannya melewati lawan-lawan dengan tubuh yang lebih besar membuatnya dapat nilai lebih dari pelatih asal Singapura, bahkan melebihi Marko Simic.

“Dari sekian banyak pemain Persija, saya tentu mau Riko. Dia unik, tak bisa cari pemain lain sepertinya. Kalau tipe seperti Simic banyak di Eropa,” kata Aidil kepada wartawan.

Aidil bahkan secara terang-terangan berniat mengajak eks pemain Semen Padang untuk bergabung dengan klub asuhannya. Dia yakin bisa membuat Riko lebih menanjak.

“Kalau dia mau berkembang, dia gabung dengan kami dan saya yang latih,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *