Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Aguero Optimis Dapat Tampil Di Piala Dunia

Aguero Optimis Dapat Tampil Di Piala Dunia

Aguero Optimis Dapat Tampil Di Piala Dunia

Berita Bola – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero tengah berusaha keras untuk segera memulihkan kondisinya sebelum Piala Dunia 2018 diawali pada medio Juni nanti. Sekarang ini Aguero sedang berjuang melawan cedera lutut yang menyerangnya lagi. Aguero Optimis Dapat Tampil Di Piala Dunia

Aguero Optimis Dapat Tampil Di Piala Dunia

Dikatakannya, cedera itu bukanlah pertama kalinya menyerangnya. Aguero mengatakan dia beberapa kali sudah menanggung derita cedera yang sama di tempat yang sama.

Bahkan juga menurut dia cedera yang dahulu sedikit lebih parah dari pada serangan kali ini. Dan setelah melakukan operasi beberapa minggu lalu, sekarang Aguero cukup optimis dapat membela Argentina di Piala Dunia nanti.

” Saya telah menanggung derita mulai sejak 2013. Saya mencoba berupaya bermain di Liga Champions (setelah kalah di perempat final melawan Liverpool), ” tutur Aguero diambil dari goal internasional.

” Pep mensupport saya dengan maksimal. Saya bicara dengan dokter tim dan berkata jika seandainya saya tidak pulih dari operasi maka saya dapat kehilangan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia. ”

Ternyata operasi yang ditempuh Aguero kesempatan ini lebih berhasil dari perkiraannya. Bahkan juga menurut dia waktu sembuh nanti kondisinya akan jauh lebih baik dari pada lima tahun terakhir.

” Sesudah lima tahun, saya semakin mengenal masalah lutut saya. Saya selalu mempunyai banyak masalah tapi sekarang ini terasa berbeda, saya bisa menekuknya dan ini merupakan kelegaan tersendiri, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *