Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Parma Kembali Meramaikan Suasana di Serie A

Parma Kembali Meramaikan Suasana di Serie A

Berita Bola – Parma pada akhirnya meyakinkan diri untuk promosi ke Serie A musim depan. Anak asuh Roberto D’Aversa sukses menaklukkan Spezia dua gol tanpa ada balas di Stadio Alberto Picco, Sabtu (19/5) saat setempat. Parma Kembali Meramaikan Suasana di Serie A

Parma Kembali Meramaikan Suasana di Serie A

Kesuksesan mereka kembali pada Serie A tidak lepas dari kompetisi lain pada Frosinone melawan Foggia. Keduanya cuma dapat bermain imbang hingga nama pertama mempunyai raihan poin sama juga dengan Parma.

Walau demikian, Alessandro Lucarelli sukses unggul selisih gol hingga mendongkrak mereka ke posisi kedua dengan 72 poin. Sesuai sama regulasi, dua tim tertinggi juga akan automatis melenggang ke Serie A pada musim selanjutnya.

Parma juga akan temani Empoli yang telah lebih dahulu meyakinkan promosi dengan kelebihan 13 poin dari beberapa kompetitornya. Dengan hal tersebut, bekas klub Gianluigi Buffon itu cuma perlu dua musim untuk kembali bangkit.

Pada 2015 yang lalu, Parma dinyatakan bangkrut serta mesti mulai semuanya dari 0. Mereka sangat terpaksa terdegradasi ke Serie D. Pada musim selanjutnya, Crociati segera berkiprah di Lega Pro – Girone B sebagai jalan mulus ke Serie B.

Saat ini, Serie A juga akan memperoleh kompetitor baru. Satu slot promosi yang lain juga akan diperebutkan oleh Frosinone, Palermo, Venezia, serta Bari. Ke-4 tim itu juga akan sama-sama bentrok pada fase playoff untuk memastikan nasibnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *