Puasa Tak Halangi Latihan Persib Jelang Hadapi PSM

Puasa Tak Halangi Latihan Persib Jelang Hadapi PSM

Puasa Tak Halangi Latihan Persib Jelang Hadapi PSM

Berita Bola – Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dipekan ke-10 Liga 1 2018. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 23 Mei 2018. Puasa Tak Halangi Latihan Persib Jelang Hadapi PSM

Puasa Tak Halangi Latihan Persib Jelang Hadapi PSM

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut pertandingan nanti bakal berlangsung sengit. Sebab, PSM dalam tren positif di beberapa pertandingan terakhir.

Sebagai catatan, dari lima pertandingan terakhir tim besutan Robert Rene Alberts itu belum pernah mengalami kekalahan. Mereka mengemas tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Juku Eja bertengger diurutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin. Hanya, kalah selisih gol dari Persipura Jayapura di puncak klasemen.

Kendati demikian, Maung Bandung enggan kecolongan. Terlebih, Persib bertindak sebagai tuan rumah, Gomez ingin memanfaatkan laga kandang ini dengan hasil maksimal.

“Ya saya tahu (PSM di papan atas) dan mereka adalah tim yang kuat. Kemarin mereka baru menang dan bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang. Penting mendapat tiga poin dari mereka,” ujar Gomez.

Menjelang pertandingan, Gomez pun terus mematangkan persiapan. Pelatih asal Argentina ini tidak menurunkan intensitas latihan, meski mayoritas pemain menjalankan ibadah puasa.

“Pemain tidak masalah dan kami berlatih di waktu yang berbeda tapi saya tahu ini normal dan mereka tidak mempermasalahkan itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *