Can Hengkang Dari Liverpool Karena Uang

Can Hengkang Dari Liverpool Karena Uang

Can Hengkang Dari Liverpool Karena Uang

Berita Bola – Gelandang Liverpool, Emre Can, hampir dipastikan akan hengkang dari Anfield menyusul kontraknya yang habis pada akhir musim. Eks striker Liverpool, John Aldridge, meyakini bahwa alasan kepergian sang pemain yaitu hanya karena uang. Can Hengkang Dari Liverpool Karena Uang

Can Hengkang Dari Liverpool Karena Uang

Dalam kabar berita terakhir, pemain asal Jerman tersebut diberitakan akan bergabung dengan Juventus usai final Liga Champions nanti. Direktur Bianconeri, Guiseppe Marotta, bahkan juga sudah membetulkan berita itu.

Aldridge sendiri masih heran kenapa sang pemain mengambil keputusan untuk hengkang dan memilih Juventus sebagai klub setelah itu. Menurutnya, catatan Liverpool di Liga Champions jauh lebih banyak ketimbang Bianconeri.

” Mengapa dia ingin pergi? Uang. Apakah Serie A lebih baik? Tidak. Juventus merupakan klub besar akan tetapi Liverpool sudah memenangkan Liga Champions lebih banyak dari mereka, ” tulis Aldridge di Liverpool Echo.

” Saya mempertanyakan saran yang ia dapat, tapi bila ia menginginkan pergi musim panas nanti, maka pergilah, ” tutupnya.

Emre Can absen mulai sejak bulan Maret lalu karena mengalami cedera pada punggungnya. Namun ia dinyatakan pulih dan dapat tampil sebagai pemain cadangan dalam pertandingan final Liga Champions lawan Real Madrid hari Sabtu (27/5) yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *