Manchester City Diminta Untuk Tidak Sesumbar Lebih Dulu

Manchester City Diminta Untuk Tidak Sesumbar Lebih Dulu

Manchester City Diminta Untuk Tidak Sesumbar Lebih Dulu

Berita Bola – The Citizens saat ini sukses jadi satu diantara kemampuan anyar di Benua Eropa. Kebiasaan tampak di Liga Champions serta raihan trofi di pertandingan lokal buat The Citizens mulai dihitung klub lain. Walau demikian CEO klub berjuluk The Citizens itu, Khaldoon Al Mubarak klubnya tidak bisa jemawa. Manchester City Diminta Untuk Tidak Sesumbar Lebih Dulu

Manchester City Diminta Untuk Tidak Sesumbar Lebih Dulu

Keberhasilan Manchester City di sisi lain juga tidak terlepas dari gelontoran dana besar yang di keluarkan oleh pemiliknya, Mansour bin Zayed Al Nahyan. Mulai sejak di ambil alih miliarder Uni Emirat Arab itu pada satu dekade lalu, The Citizens sudah mencapai delapan trofi, tiga salah satunya juara Premier League.

“Bagian yang begitu penting dari Manchester City yaitu melindungi kerendahan hati. Kita mesti tetaplah rendah hati, ” kata Khaldoon seperti diambil dari Sky Sports, Selasa (22/5/2018).

“Ini yaitu tim yang rendah hati. Asal muasal klub ini senantiasa rendah hati. Saya menginginkan berfikir kalau ini langkah kami berlaku rendah hati, ” sambungnya.

“Saya mengharapkan mereka juga akan lihat kami jadi begitu dekat untuk klub serta dekat dengan fans. Rendah hati dalam kegagalan kami serta rendah hati dalam keberhasilan kami, ” tutup pria berumur 43 tahun itu.

Kegemilangan Manchester City juga berlanjut musim ini. Pasukan Pep Giardiola sukses mencapai trofi Premier League serta Carabao Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *