Bos Arsenal Sebut Tidak Salah Datangkan Emery

Bos Arsenal Sebut Tidak Salah Datangkan Emery

Bos Arsenal Sebut Tidak Salah Datangkan Emery

Berita Bola – Yang memiliki saham sebagian besar klub berjulukan The Gunners menampik bila pihaknya keliru dalam tunjuk Unai Emery jadi pelatih anyar. Menurut dia, semuanya ketentuan sudah dipikirkan dengan tepat. Bos Arsenal Sebut Tidak Salah Datangkan Emery

Bos Arsenal Sebut Tidak Salah Datangkan Emery

Emery diganjar kontrak sepanjang dua musim yang akan datang untuk melakukan perbaikan performa Arsenal yang mengendur satu tahun lebih terakhir. Tujuan paling dekat pasti yaitu kembalikan Jack Wilshere dkk ke Liga Champions pada musim 2019/20.

“Reputasi Unai telah teruji jadi juara. Kami optimis dia yaitu orang yang pas untuk memperoleh pekerjaan ini. Dia juga akan menyebarkan daya positif pada kebanyakan orang disini, ” tutur Kroenke diambil dari website resmi klub.

“Dia begitu meyakinkanku saat sistem wawancara. Pengetahuan dan determinasinya dalam sepak bola tidaklah perlu diragukan lagi. Dia mengetahui klub ini dengan baik serta itu cukup mengagetkan, ” lanjutnya.

Arsenal melalui musim tanpa ada mencapai satu titel juga musim ini. Kesempatan paling besar mereka yaitu saat sukses menjangkau sesi semi final Liga Europa sebelumnya ditaklukkan Atletico Madrid yang diakhir turnamen berhasil jadi juara.

“Unai tawarkan visi cemerlang untuk klub ini yang akan datang. Namun, hebatnya ia masih tetap memegang teguh pondasi yang terlebih dulu di buat oleh Arsene Wenger. Aku percaya kami dapat kembali mencapai keberhasilan, ” tambah pria berumur 38 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *