Messi Mendukung Barcelona Untuk Memboyong Blind

Messi Mendukung Barcelona Untuk Memboyong Blind

Messi Mendukung Barcelona Untuk Memboyong Blind

Berita Bola – Klub raksasa dari La Liga Spanyol, Barcelona akan berjuang memperoleh penggawa dari klub Manchester United (MU), Daley Blind. Mereka begitu tertarik dengan Blind yang dapat menggerakkan beragam peranan. Messi Mendukung Barcelona Untuk Memboyong Blind

Messi Mendukung Barcelona Untuk Memboyong Blind

Ditulis Don Balon, Blind diproyeksikan Barcelona untuk menguatkan bidang bek kiri dan gelandang bertahan. Dua tempat ini memanglah keduanya sama cakap dimainkan penggawa tim nasional Belanda itu.

Berita juga mengatakan kalau bintang Barcelona, Lionel Messi telah keluarkan kesepakatan pada klubnya untuk memboyong Blind ke Camp Nou, walau pemain 28 tahun itu tidak tampak reguler di skuat Jose Mourinho.

Minimnya peluang bermain yang didapatkan Mourinho buat Blind tengah memperhitungkan untuk pindah dari Old Trafford musim panas ini.

Terkecuali Barcelona, sebagian klub top Eropa lain sempat juga dihubungkan dengan Blind, dari mulai Inter Milan, AS Roma sampai bekas klubnya, Ajax Amsterdam.

Blind gabung dengan MU pada 2014. Dia pernah jadi pilihan pertama masa Louis van Gaal. Namun, perannya menyusut menyusul kehadiran Jose Mourinho.

Musim ini Blind cuma bermain 17 kali di semua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *