Mkhitaryan Segera Ingin Dilatih Emery

Mkhitaryan Segera Ingin Dilatih Emery

Mkhitaryan Segera Ingin Dilatih Emery

Berita Bola – Pemain tengah dari klub Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengakui tidak sabar dilatih Unai Emery. Ia mengharapkan pria asal Spanyol itu dapat berhasil dengan The Gunners. Mkhitaryan Segera Ingin Dilatih Emery

Mkhitaryan Segera Ingin Dilatih Emery

Emery sudah merapat ke Arsenal. Ia menukar tempat Arsene Wenger yan sudah bekerja 22 tahun untuk klub itu.

Emery diganjar kontrak sepanjang dua musim yang akan datang untuk melakukan perbaikan performa Arsenal yang mengendur satu tahun lebih terakhir.

“Aku mengharapkan Emery juga akan membawa ide-ide taktik baru serta semangat untuk Arsenal. Aku mengharapkan dia juga akan sukses. Aku masih tetap belum juga memperoleh peluang untuk berjumpa dengannya, kami tidak miliki saat untuk bicara keduanya, ” kata Mkhitaryan pada Vivaro News.

“Aku belum juga bicara dengan rekanan satu tim mengenai dia, Aku menginginkan berjumpa dengannya. Kebanyakan orang di klub yaitu seorang profesional, kebanyakan orang tahu apa yang perlu Emery kerjakan serta apa yang diinginkan dari dia, ” Mkhitaryan memberikan.

Pekerjaan Emery termasuk berat. Ia ditargetkan untuk kembali membawa Arsenal tampak di Liga Champions pada musim 2019/20. Telah dua musim beruntun Petr Cech serta kawan-kawan mesti tidak hadir dari turnamen antarklub paling elit di Eropa itu.

Dengan PSG musim kemarin, Emery sukses membawa Neymar serta kawan-kawan memenangi treble di pertandingan lokal. Namun, perjalanannya di Liga Champions tidak semulus petualangannya di pertandingan lokal.

Ia cuma dapat membawa Les Parisiens ke sesi 16 besar sesudah disingkirkan Barcelona pada musim 2016/2017 serta Real Madrid semusim berselang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *