Morata Melakukan Negosiasi dengan Juventus Setibanya di Milan

Morata Melakukan Negosiasi dengan Juventus Setibanya di Milan

Morata Melakukan Negosiasi dengan Juventus Setibanya di Milan

Berita Bola – Masa depan dari pemain penyerang dari klub Chelsea, Alvaro Morata di klubnya saat ini kelihatannya akan segera selesai. Beberapa waktu terakhir dirinya tampak ada di Milan dengan sang agen, Giuseppe Bozzo, untuk lakukan bernegoisasi kontrak dengan Juventus. Morata Melakukan Negosiasi dengan Juventus Setibanya di Milan

Morata Melakukan Negosiasi dengan Juventus Setibanya di Milan

Striker asal Spanyol itu tidak berhasil tunjukkan performa terbaiknya dengan Chelsea musim ini. Dibeli dengan harga 60 juta pounds dari Real Madrid, ia cuma dapat mengoleksi 11 gol dari 31 tampilan.

Kegagalan Morata di Stamford Bridge juga berimbas pada prestasi klub. Berstatus jadi juara Premier League musim kemarin, Chelsea cuma dapat tempati posisi lima musim ini.

Hal semacam ini juga yang buat Morata ambil ancang-ancang untuk geser. Tidaklah perlu menanti lama, pemain yg tidak di panggil Spanyol untuk Piala Dunia 2018 segera terbang ke Italia untuk mulai perbincangan dengan Juventus.

Dengan agennya, jebolan akademi Madrid ini berjumpa Direktur Berolahraga Juve, Fabio Paratici. Pertemuan ketiganya juga makin menyatakan keseriusan Si Nyonya Tua untuk memulangkan eks pemainnya itu.

Seperti yang di ketahui, Morata sempat menggunakan saat dua musim di Juventus jadi pemain utang dari Madrid. Dirinya dapat melahap 93 kompetisi sepanjang ada di Allianz Stadium dengan catatan 27 gol dan 19 assist.

Karena kebehasilannya itu juga manajemen Juventus berhasrat mendatangkannya lagi musim panas kelak. Jika mereka sukses memperoleh striker 25 tahun itu, besar peluang Gonzalo Higuain juga akan dilego.

Bomber Argentina itu sekarang ini marak dikabarkan juga akan turut dengan Maurizio Sarri, bila ia betul-betul melatih Chelsea musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *