Chelsea Sertakan Morata Untuk Bisa Memboyong Icardi

Chelsea Sertakan Morata Untuk Bisa Memboyong Icardi

Chelsea Sertakan Morata Untuk Bisa Memboyong Icardi

Berita Bola – Chelsea menginginkan memboyong pemain penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Chelsea bakal tawarkan Alvaro Morata jadi bagian dari perjanjian untuk transfer. Chelsea Sertakan Morata Untuk Bisa Memboyong Icardi

Chelsea Sertakan Morata Untuk Bisa Memboyong Icardi

Nasib dari Icardi di San Siro masihlah jadi tanda tanya walau Inter Milan sukses mencapai ticket ke Liga Champions pada musim depan sesudah finish di tempat ke empat Serie A musim ini. Chelsea berupaya memakai kondisi itu.

Diambil dari Il Messaggero menyebutkan kalau Chelsea siap menggelontorkan dana 35 euro (sekitaran Rp 580, 029 miliar) – 40 juta euro (sekitaran Rp 662, 857 miliar) plus Morata untuk memperoleh tanda tangan Icardi.

Performa dua penyerang berumur 25 tahun itu pada musim 2017-2018 ini bertolak belakang. Icardi begitu produktif karna hasilkan 29 gol serta buat satu assist dari keseluruhan 36 pertandingan kompetitif dengan Inter, sedangkan Morata cuma cetak 15 gol serta enam assist dari 48 pertandingan resmi.

Icardi gabung dengan Inter dari Sampdoria pada Juli 2013. Sepanjang merumput di San Siro, pemain internasional Argentina ini memberi peran 107 gol dari 182 tampilan. Namun bila dihitung keseluruhannya sepanjang bermain di Serie A, Icardi telah hasilkan 110 gol dari 190 pertandingan dalam kasta teratas di Italia.

Didalam kontraknya yang berlaku sampai Juni 2021, Icardi mempunyai klausul pelepasan sejumlah 110 juta euro (sekitaran Rp 1, 822 triliun) yang valid sampai 15 Juli. Berarti, apabila Chelsea bersedia menebusnya serta Icardi setuju, Inter tidak dapat menahan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *