Henrikh Mkhitaryan Menaruh Harapan Besar Pada Unai Emery

Sahrul Gunawan Curhat Kurangnya Ramadan Kali Ini

Henrikh Mkhitaryan Menaruh Harapan Besar Pada Unai Emery

Berita Bola – Henrikh Mkhitaryan berharap pelatih klub Liga Inggris Arsenal yang baru Unai Emery akan membawa banyak taktik dan semangat baru ke klub. Henrikh Mkhitaryan Menaruh Harapan Besar Pada Unai Emery

Sahrul Gunawan Curhat Kurangnya Ramadan Kali Ini

Gelandang serang Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal dari Manchester United pada bulan Januari sebagai bagian dari kesepakatan yang melihat Alexis Sanchez menyeberang ke Old Trafford.

Sekarang pemain asal Armenia itu merasa Emery, yang meninggalkan Paris St-Germain pada akhir musim setelah memenangkan tiga gelar domestik di Perancis, dapat memberikan dampak nyata di Stadion Emirates setelah mengambil alih jabatan dari Arsene Wenger.

“Saya belum punya kesempatan untuk bertemu dengannya. Kami tidak punya waktu untuk berbicara satu sama lain. Saya berharap dia akan membawa ide-ide taktis dan semangat baru ke Arsenal, dan saya berharap dia akan berhasil,” kata Mkhitaryan.

“Saya belum berbicara dengan rekan satu tim saya tentang dia. Saya ingin bertemu dengannya.”

“Semua orang di klub adalah pemain profesional. Semua orang tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang diharapkan darinya.”

Mkhitaryan berharap Arsenal sudah berubah menjadi klub yang berbeda saat dia kembali untuk pra-musim, dengan Arsene Wenger sebelumnya telah bertugas begitu lama di Emirates.

“Bukan hanya para pemain, tetapi seluruh staf juga sedih. Tidak mudah berpisah dengan seseorang yang sudah menangani tim selama 22 tahun,” tambahnya.

“Anda tidak dapat membayangkan bagaimana semua orang kagum dengan atmosfer yang dia (Wenger) ciptakan. Jika dia memutuskan untuk tinggal selama 10 tahun lagi, tidak akan ada yang menentangnya.”

Mkhitaryan merasa Emery harus menargetkan The Gunners kembali dengan cepat ke Liga Champions. “Prioritas kami musim lalu adalah lolos ke Liga Champions, tapi sayangnya kami tidak bisa mewujudkan itu,” tuturnya.

“Kami ingin melakukannya dan kami berjuang untuk itu, tetapi semuanya bisa terjadi dalam sepakbola, jadi kami harus fokus pada musim depan dan kembali ke Liga Champions dalam dua tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *