Marcelo Optimis Dirinya Mampu Hentikan Mohamed Salah

Marcelo Optimis Dirinya Mampu Hentikan Mohamed Salah

Marcelo Optimis Dirinya Mampu Hentikan Mohamed Salah

Berita Bola – Bek Real Madrid, Marcelo percaya diri mampu menghentikan langkah winger Liverpool, Mohamed Salah. Madrid akan bertemu Liverpool pada final Liga Champions, di Kiev, Ukraina. Marcelo Optimis Dirinya Mampu Hentikan Mohamed Salah

Berita Bola | Kangbola.com -

Musim ini, Salah tampil luar biasa bersama The Reds. Ia mencetak 32 gol di Premier League dan 10 gol di Liga Champions.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya tahu juga apa yang dibutuhkan untuk menolong tim saya. Liverpool adalah tim yang bagus, dan kami fokus pada semua pemain tidak hanya satu atau dua saja,” kata Marcelo dikutip dari Marca.

“Sangat senang bisa tampil di final Liga Champions dan Liverpool juga layak tampil di final,” tambah pemain internasional Brasil ini.

Menurut Marceloa, Madrid layak menjadi juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

“Motivasi kami adalah bangun, berlatih dan bermain sepakbola yang indah dan kami akan mencoba memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti. Kami sudah meraih banyak kemenangan di masa lalu, dan kami juga ingin menambah banyak piala,” jelas Marcelo.

“Kedua tim memainkan gaya bermain yang sama, yaitu menyerang. Kami sadar apa yang harus kami lakukan, kemudian kami akan menunggu hasil apa yang akan kami dapatkan,” kata Marcelo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *