Carlos Bacca Mengaku Bahagia Bisa Bermain Untuk Villareal

Carlos Bacca Mengaku Bahagia Bisa Bermain Untuk Villareal

Carlos Bacca Mengaku Bahagia Bisa Bermain Untuk Villareal

Berita Bola – Carlos Bacca merasa lega sempat meninggalkan klub Liga Italia AC Milan, bermain bagi Villarreal sejak awal musim, sehingga akhirnya dipanggil ke tim nasional Kolombia. Carlos Bacca Mengaku Bahagia Bisa Bermain Untuk Villareal

Carlos Bacca Mengaku Bahagia Bisa Bermain Untuk Villareal

Pesepak bola berusia 31 tahun itu diyakini akan kembali lagi ke San Siro seusai Piala Dunia 2018 Rusia nanti, setelah semusim bermain di Liga Spanyol bersama The Yellow Submarine dengan status pemain pinjaman.

Ia menyumbangkan 15 gol bagi Villarreal musim kemarin sehingga bisa dipanggil Jose Pekerman ke skuad Kolombia untuk tampil di Rusia nanti.

Menurutnya, keputusan untuk meninggalkan Rosonerri sudah tepat sebab ia membutuhkan peningkatan performa demi membela negaranya di Piala Dunia. Tapi kini Carlos Bacca mengaku berutang banyak pada publik San Siro atas kepercayaan mereka.

“Saya mempunyai banyak impian, ambisi dan tujuan,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga persahabatan Kolombia vs Mesir hari Jumat nanti.

“Salah satunya adalah bermain di Piala Dunia dan itu sebabnya saya memutuskan untuk berganti tim, agar bisa mendapatkan peluang bermain dan meraih kembali kepercayaan diri.”

“Sayangnya saya tidak berada di level bagus di Milan musim-musim lalu. Saya tidak bahagia. Saya tidak menikmati permainan dan tidak berada di kondisi terbaik.”

“Kepindahan ke Villarreal memberikan saya kesenangan dan kebahagiaan. Saya menikmatinya di atas lapangan dan puji syukur saya bisa masuk timnas lagi, dan bermain di level tertinggi. Itu yang terpenting.”

“Saya merasa bahagia [bisa merasakan] kasih sayang masyarakat sini (Italia). Saya sudah menghabiskan dua musim di sini. Saat itu mungkin Anda tidak mempertimbangkan kasih sayang yang diberikan kepada Anda.”

“Bisa kembali, setelah semusim di Milanello dan bisa merasakan kasih sayang [publik Italia lagi] merasakan pelukan dan harapan-harapan baik, itu memberikan saya kebahagiaan, [dengan rasa] kepuasan yang menunjukkan bahwa saya melakukan hal yang benar ketika saya berada di Milan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *