Napoli Tegaskan Tak Berminat Datangkan Mario Balotelli

Napoli Tegaskan Tak Berminat Datangkan Mario Balotelli

Napoli Tegaskan Tak Berminat Datangkan Mario Balotelli

Berita Bola – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyatakan klubnya tidak ingin menghadirkan seseorang striker pada bursa transfer musim panas ini. Hal semacam ini pun jadi penegasan dari isu yang mengedar sebelumnya saat club runner up Serie A musim 2017/18 itu akan memboyong Mario Balotelli. Napoli Tegaskan Tak Berminat Datangkan Mario Balotelli

Napoli Tegaskan Tak Berminat Datangkan Mario Balotelli

Saat bergabungnya Carlo Ancelotti yang menukar Maurizio Sarri untuk memimpin scuad Partenopei musim depan, jejeran bintang pun segera dihubungkan dengan skema comeback-nya Ancelotti di Serie A.

Sebelumnya, agen Mino Raiola sudah memberikan indikasi kalau Mario Balotelli terbuka peluangnya untuk pindah ke armada Napoli pada musim panas ini. Nyatanya setelah di konfirmasi, Presiden Napoli miliki pandangannya sendiri masalah hal itu.

” Kami belum juga mempertimbangkannya. Dia mengagumkan, tapi pertama-tama kami perlu memperhitungkan peluang pemain yang telah ada disini dengan Ancelotti selama pra-musim, ” ungkap Aurelio De Laurentiis ditulis Sportsmole.

” Kami miliki banyak pemain bertipikal menyerang, jadi kami tidak dapat menyakiti mereka yang telah berada di scuad dan belum juga sempat bermain untuk Napoli. Untuk berfikir serangan yaitu prioritas kami, juga akan jadi kekeliruan. Prioritas kami berlainan, ” imbuhnya.

Status Balotelli saat ini memang sudah memiliki loabel bebas transfer setelah memilih untuk meninggalkan Nice diakhir kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *