Cafu Mengatakan Becker Takkan ke Anfield

Cafu Mengatakan Becker Takkan ke Anfield

Cafu Mengatakan Becker Takkan ke Anfield

Berita Bola – Di dalam perdebatan mengenai keperluan Liverpool tentang penjaga gawang anyar, Alisson Becker sekali lagi menjadi perbincangan yang hangat. The Reds dinilai banyak pihak semestinya mengutamakan pembelian penjaga gawang AS Roma itu. namun, di mata Cafu, legenda Roma, hal itu tidak juga akan terjadi. Cafu Mengatakan Becker Takkan ke Anfield

Cafu Mengatakan Becker Takkan ke Anfield

Menurut hanya satu pemain yang tampil di tiga final Piala Dunia itu, ada klub lain yang tambah lebih mungkin jadi pelabuhan baru Alisson. Itu yaitu Real Madrid. Cafu mengungkap hal itu dalam sebuah video di account Twitter @RM4Arab.

“Ya, untuk saya, sangat jelas kalau Alisson juga akan pergi dari Roma ke Real Madrid, ” kata Cafu sembari mengacungkan jempolnya.

Pengucapan Cafu itu pasti jadi tantangan sendiri untuk Liverpool. Pasalnya, menurut bekas penggawa The Reds, Steve Nicol, manajemen Liverpool telah memajukan tawaran.

“Pada dasarnya, ini kan hanya masalah harga. Saya juga akan sangat suka apabila Alisson gabung dengan Liverpool, ” kata Nicol seperti diambil dari Daily Express. “Sepanjang yang saya ketahui, Liverpool telah memajukan tawaran buat dia. Jadi, ini ya masalah harga saja saat ini. ”

Bila ingin memperoleh penjaga gawang timnas Brasil itu, The Reds di pastikan harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, I Giallorossi di pastikan membanderol harga tinggi. The Guardian bahkan juga melaunching kalau penjaga gawang berusia 25 tahun itu di bandrol 90 juta euro (sekitar Rp1, 5 triliun).

Berapakah pun harga nya, Nicol menilainya The Reds harus mewujudkan pembelian bekas penjaga gawang Internacional itu. Terlebih setelah tampilan sangat jelek Loris Karius di final Liga Champions kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *