Legenda Liverpool Berikan Nasehat Pedas Untuk Loris Karius

Legenda Liverpool Berikan Nasehat Pedas Untuk Loris Karius

Berita Bola – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius jadi tujuan kritik waktu tampak dalam final Liga Champions melawan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB kemarin. Dia buat dua blunder hingga The Reds kalah 1-3. Legenda Liverpool Berikan Nasehat Pedas Untuk Loris Karius

Legenda Liverpool Berikan Nasehat Pedas Untuk Loris Karius

Karna kekeliruannya itu, Karius menangis di dalam lapangan. Dia juga berulang-kali mohon maaf pada tim serta supporter atas blundernya itu.

Supporter juga memaafkannya serta memberikannya support kembali. Tapi, ada satu saran dari bekas pemain Liverpool, Dietmar Hamann yang terdengar tajam.

Hamann mengingakan Karius untuk berlaku rendah diri. Sebab, dari penglihatannya, pemain asal Jerman itu bertandingk seperti bintang.

” Pengagum Liverpool memaafkan bintang mereka seperti yang beda, lagu ‘You Never Walk Alone’ yaitu sisi dari kehidupan di club, ” tutur Hamann, diambil dari The Sun.

” Karius melalui kota Liverpool dengan plat nomor pribadi ‘KL1’ serta itu buat perhatian setiap saat dia mengambil langkah keluar tempat tinggal, ” paparnya.

Untuk Hamann, apa yang dipertunjukkan Karius itu terlalu berlebih. Terlebih dia belum juga berikan sumbangsih apa pun untuk tim hingga tidak layak bertandingk seperti bintang.

” Berlaku sesuai sama itu yaitu suatu hal yang Cristiano Ronaldo kerjakan di Madrid, karna dia sudah memenangi Liga Champions sejumlah lima kali. Seseorang seperti Karius belum juga menjangkau apa pun, ” papar Hamann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *