Roma dengan Resmi Mengontrak Ivan Marcano

Roma dengan Resmi Mengontrak Ivan Marcano

Berita Bola – AS Roma resmi menghadirkan bekas bek FC Porto, Ivan Marcano. Pemain asal Spanyol itu jadi rekrutan kedua I Giallorossi pada musim panas 2018. Roma dengan Resmi Mengontrak Ivan Marcano

Roma dengan Resmi Mengontrak Ivan Marcano

Marcano pindah ke Roma dengan status bebas transfer karena tidak perpanjang kontrak dengan FC Porto. Bek berumur 30 tahun itu pada akhirnya meneken kontrak sepanjang tiga tahun di Stadion Olimpico.

“Saya begitu senang ada disini. Saya menginginkan selekasnya bermain, ” ungkap Ivan Marcano, seperti ditulis Calciomercato.

ivan marcano, fc porto, gabung as roma“Saya gabung karna Roma yaitu klub besar serta mempunyai sejarah yang mengagumkan. Mereka mempunyai gagasan yang sejal serta saya gelisah jadi sisi dari project ini, ” sambungnya.

“Saya sudah mengetahui Manolas karna sempat bermain dengan di Yunani. Roma lewat musim yang bagus serta mudah-mudahan tambah baik pada musim depan, ” tandas Marcano.

Marcano menggunakan empat musim paling akhir dengan FC Porto. Pemain yang dapat beroperasi di bidang bek tengah serta kiri itu mencatatkan 14 gol serta empat assist dari 157 pertandingan dengan klub raksasa Portugal itu.

Dengan Porto, Marcano berhasil mencapai trofi Liga Portugal musim 2017-18. Terlebih dulu, dia sempat menguatkan Racing Santander, Villarreal, Getafe, Olympiakos serta Rubin Kazan.

Sekian hari sebelumnya kehadiran Marcano, AS Roma sukses memperoleh tanda tangan Ante Coric. Gelandang memiliki bakat asal Kroasia itu diambil dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer sebesar enam juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *