Wenger Mengaku Tertarik Untuk Mengganti Posisi Zidane

Wenger Mengaku Tertarik Untuk Mengganti Posisi Zidane

Wenger Mengaku Tertarik Untuk Mengganti Posisi Zidane

Berita Bola – Bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada akhirnya buka suara masalah berita yang mengatakan dirinya juga akan menukar Zinedine Zidane di Real Madrid. Ia juga mengakui tertarik dengan peluang itu. Wenger Mengaku Tertarik Untuk Mengganti Posisi Zidane

Wenger Mengaku Tertarik Untuk Mengganti Posisi Zidane

Madrid dengan mengagetkan ditinggal Zidane pada Kamis (31/5/2018), atau cuma berselang lima hari sesudah memenangkan Liga Champions. Ketentuan dadakan itu buat manajemen kelimpugan memastikan pengganti sebanding.

Dari demikian nama yang mengedar, Wenger jadi satu diantara favorite. Gayung juga bersambut karna dirinya begitu kagum pada El Real. Bahkan juga dia juga mengakui sempat menampik pinangan yang memiliki 13 titel Liga Champions itu tiga kali.

“Real Madrid, saya dahulu sempat menampik tawaran mereka, dua atau tiga kali. Mereka yaitu tim yang begitu saya gemari mulai sejak kecil. Dahulu Arsenal tengah alami periode yang peka karna kami baru membuat Stadion Emirates, ” kata Wenger seperti diambil Bein Sports, Jumat (1/6/2018).

“Manajemen menginginkan saya tetaplah tinggal sepanjang lima tahun. Saat Madrid mendekat, saya telah memiliki komitmen dengan Arsenal, lalu berfikir ‘Saya tidak dapat pergi, itu juga akan mengkhianati Arsenal”, imbuhnya.

Tapi dengan statusnya yang saat ini tengah menganggur, sudah pasti kondisi sama tidak juga akan terulang. Dirinya bahkan juga menyebutkan suka bila selanjutnya dilirik Los Blancos untuk menukangi Cristiano Ronaldo dkk

“Sangat mengasyikkan bila saya juga akan ditest kembali, karna hal itu yaitu suatu hal yang saya kehendaki. Sekarang ini, ada satu kertas kosong dimuka saya yang siap ditulis, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *