Bos Barcelona Beri Isyarat Bahwa Dembele Akan Bertahan

Bos Barcelona Beri Isyarat Bahwa Dembele Akan Bertahan

Bos Barcelona Beri Isyarat Bahwa Dembele Akan Bertahan

Berita Bola – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menyaratkan akan tidak melepas Ousmane Dembele pada musim panas 2018. Bos Barcelona Beri Isyarat Bahwa Dembele Akan Bertahan

Bos Barcelona Beri Isyarat Bahwa Dembele Akan Bertahan

Dembele berlabuh di Camp Nou pada Agustus 2017. Winger timnas Prancis itu diproyeksi jadi pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Apesnya, Dembele cuma tampak 20 kali dengan koleksi empat gol serta tujuh assist. Dia pernah alami cedera otot yang memaksanya tidak hadir sepanjang sekitaran empat bulan.

Walau sebenarnya, Barcelona menggelontorkan 115 juta euro untuk memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Liverpool diberitakan tertarik dengan pemain berumur 21 tahun itu.

“Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele yaitu investasi yang besar untuk kami. Keduanya yaitu pemain yang begitu penting serta kami begitu menginginkan mereka, ” kata Bartomeu, seperti ditulis AP.

“Coutinho mungkin saja begitu aktif dengan tim dalam empat bulan paling akhir, namun Dembele masih tetap begitu muda. Dia pemain yang begitu bertalenta serta kami begitu mengharapkannya, ” paparnya.

“Dia tunjukkan dirinya jadi pemain yang bagus selama musim kemarin. Namun, sudah pasti, musim depan juga akan berlainan, ” papar Bartomeu.

“Tidak gampang bermain untuk Barcelona pada musim pertama karna jenis permainan yang berlainan dengan tim-tim lain. Namun, sesudah satu musim, kami juga akan lihat level yang begitu tinggi dari Dembele serta Coutinho, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *