Chiesa Masih Berkonsentrasi Memperkuat Timnas Italia

Chiesa Masih Berkonsentrasi Memperkuat Timnas Italia

Chiesa Masih Berkonsentrasi Memperkuat Timnas Italia

Berita Bola – Enrico Chiesa, menyatakan bahwa sang anak senang dengan Fiorentina. Enrico meyakinkan, Chiesa yang sedang berkonsentrasi memperkuat tim nasional Italia belum juga pikirkan soal tertariknya Napoli serta AS Roma. Chiesa Masih Berkonsentrasi Memperkuat Timnas Italia

Chiesa Masih Berkonsentrasi Memperkuat Timnas Italia

Federico Chiesa masih tetap tergabung dalam skuat timnas Italia. Dia pernah jadi starter saat Gli Azzurri kalah 1-3 dari Prancis dalam pertandingan eksperimen, Jumat (2/6/2018).

“Saat ini, dia mesti konsentrasi dengan timnas Italia karenanya kenikmatan yang besar baginya, ” tutur Enrico, seperti ditulis Sportsmole.

“Mengenai isu transfer, dia mempunyai kontrak serta begitu bahagia (di Fiorentina). Sekarang ini, dia konsentrasi ke timnas. Mulai Senin kelak, dia juga akan nikmati berlibur sepanjang sebulan karna layak memperolehnya, ” paparnya.

Chiesa menguatkan tim primavera Fiorentina pada 2007. Dia memperoleh kontrak profesional dari La Viola pada Februari 2016.

Federico Chiesa mencatatkan kiprah saat Fiorentina kalah 1-2 dari Juventus dalam pertandingan perdana Serie A musim 2016-17 pada Agustus 2016.

Mulai sejak itu, Chiesa perlahan-lahan menembus skuat inti La Viola. Pada musim perdananya, dia mengemas lima gol serta empat assist dari 36 tampilan dalam beragam arena.

Performa Chiesa semakin apik. Akhirnya, Napoli serta AS Roma juga diberitakan melirik pemain yang menyumbangkan enam gol serta sembilan assist dari 38 pertandingan dalam semuanya pertandingan pada musim kemarin itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *