Inter Milan Bisa Selamat Jika Menjual Mauro Icardi

Inter Milan Bisa Selamat Jika Menjual Mauro Icardi

Inter Milan Bisa Selamat Jika Menjual Mauro Icardi

Berita Bola – Raksasa Liga Italia Inter Milan berpeluang besar bisa selamat jika mereka berhasil menjual Mauro Icardi. Calon penggantinya sendiri sudah disiapkan oleh Inter Milan untuk sambut musim depan. Inter Milan Bisa Selamat Jika Menjual Mauro Icardi

Inter Milan Bisa Selamat Jika Menjual Mauro Icardi

Kubu Inter Milan sendiri telah menghentikan pembicaraan kontrak baru dengan sosok Mauro Icardi. Hal tersebut dilakukan oleh sang klub Liga Italia karena I Nerazzurri lagi cemas menunggu ada tawaran senilai 110 juta euro untuk striker jagoan itu.

Istri dan perwakilan Mauro Icardi, Wanda Nara, sudah mengatakan bahwa minggu ini masa depan suaminya akan bisa terjawab jelas. Keputusannya hanya tandatangani kontrak baru atau pergi jauh meninggalkan Giuseppe Meazza.

Mediaset Premium sendiri mengabarkan bila masalah Financial Fair Play harus sesegera mungkin diselesaikan oleh Inter Milan. La Beneamata harus dapat membuat keuntungan setikdanya 50 juta euro hingga 30 Juni 2018 atau mereka akan terancam sanksi mengerikan.

Jalan pintas untuk terhindar dari sangsi tersebut yaitu dengan segera menjual Mauro Icardi. Sang pemain sendiri punya klausul rilis kontrak sebesar 110 juta euro dan hanya berlaku untuk klub di luar Italia saja mulai 1-15 Juli 2018.

Karena ini setelah batas waktu FFP, artinya Inter Milan siap untuk bernegosiasi tidak hanya dengan pihak seperti Real Madrid, Chelsea atau Manchester United saja, akan tetapi termasuk klub Serie A Italia, Juventus.

Ia kemungkinan ditukar dengan Gonzalo Higuain dimana Juventus juga siap memberi uang tunai 50 juta euro. Inter Milan juga sudah punyai calon pengganti untuk Icardi dengan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club seharga 25 juta euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *