Cillessen Masih Menanti Seriusnya Barcelona

Cillessen Masih Menanti Seriusnya Barcelona

Cillessen Masih Menanti Seriusnya Barcelona

Berita Bola – Jasper Cillessen masih tetap menanti kepastian dari Barcelona berkaitan waktu depannya. Penjaga gawang asal Belanda itu tengah bimbang selesai tidak kunjung jadi pilihan paling utama pelatih Ernesto Valverde musim kemarin. Cillessen Masih Menanti Seriusnya Barcelona

Cillessen Masih Menanti Seriusnya Barcelona

Untuk pertama kalinya, Cillessen berani buka suara masalah waktu depannya dengan Barcelona. Kontraknya di Camp Nou tinggal tersisa satu musim lagi. Namun, sampai saat ini belumlah ada tanda perpanjangan kontrak dari pihak klub.

“Aku mesti sabar menanti masalah kondisi ini. Hanya satu hal yang aku tahu saat ini yaitu Barcelona tidak punya niat menjualku. Bila mereka masih tetap menginginkanku, jadi aku tidak dapat menampik, ” kata Cillessen diambil dari SPORT.

Penjaga gawang kelahiran Nijmegen itu mengaku bila ada ketertarikan dari dua klub Premier League. Namun, dirinya belum juga menginginkan berspekulasi serta pilih konsentrasi menggunakan peralihan musim dengan tour serta Piala Dunia.

“Arsenal serta Liverpool bukanlah tim asal-asalan. Tapi, sebenarnya tak ada yang dapat aku kerjakan dalam kondisi ini. Kita saksikan saja adakah ketentuan dari mereka bulan depan. Bila ada penambahan kontrak, tidak juga akan aku sia-siakan, ” lanjutnya.

Selama musim 2017/18, Cillessen cuma tampak sejumlah 11 kompetisi di semuanya arena dengan Barcelona. Dirinya seringkali di turunkan pada arena Copa del Rey, sementara di La Liga, ia cuma mencatatkan satu kompetisi. Satu kompetisi lagi ia lakoni di Liga Champions saat hadapi Sporting CP di fase group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *