Inter Menepis Isu Kepergian Handanovic dan Icardi

Inter Menepis Isu Kepergian Handanovic dan Icardi

Inter Menepis Isu Kepergian Handanovic dan Icardi

Berita Bola – Direktur Inter Milan, Pierro Ausilio angkat suara tentang isu kepergian Samir Handanovic dan Mauro Icardi. Ausilio menegaskan kalau timnya sama sekali tak ada rencana untuk melepas kedua pemain penting mereka itu di musim panas ini. Inter Menepis Isu Kepergian Handanovic dan Icardi

Inter Menepis Isu Kepergian Handanovic dan Icardi

Beberapa hari terakhir beredar kabar kalau Inter Milan akan melepas Handanovic. Sang penjaga gawang kabarnya akan gabung dengan Napoli pada musim panas ini.

Sang penjaga gawang dikabarkan akan jadi pengganti Pepe Reina. Penjaga gawang veteran itu meninggalkan Naples dan dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

Namun Ausilio membantah bahwa Handanovic akan pergi dari GIuseppe Meazza. ” Kabar Handanovic ke Napoli itu sama sekali tidak benar, ” papar Ausilio pada Sport Italia.

Di kesempatan yang sama, Ausilio juga mengomentari isu mengenai kepergian Icardi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Icardi tengah diincar banyak klub. Ia beritanya dapat menjadi transfer besar di musim panas ini setelah musim lalu tampak spektakuler bersama Nerrazurri.

Namun Ausilio menyatakan bahwa sang pemain akan bertahan. ” Icardi akan tidak pergi, dia pasti bertahan bersama kami. ” tandasnya.

Inter Milan sendiri kemungkinan besar tidak akan menjual pemain-pemain terbaik mereka. Pasalnya musim depan mereka akan berlaga di Liga Champions.

La Beneamata sendiri beritanya akan berbelanja pemain pada musim panas nanti. Namun mereka tidak dapat belanja besar karena terkena sanksi FFP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *