Bek MU Ini Takut Berbicara Dengan Mourinho

Bek MU Ini Takut Berbicara Dengan Mourinho

Bek MU Ini Takut Berbicara Dengan Mourinho

Berita Bola – Seorang pemain sepakbola tidak selamanya bisa dekat dengan pelatih klubnya. Hal itu dihadapi oleh bek Manchester United, Marcos Rojo, yang mengaku bahwa dirinya takut untuk bicara dengan Jose Mourinho. Bek MU Ini Takut Berbicara Dengan Mourinho

Bek MU Ini Takut Berbicara Dengan Mourinho

Pemain asal Argentina itu termasuk jarang memperoleh kesempatan bermain dari Mourinho pada musim ini. Ia hanya mencatatkan total 12 penampilan di semua pertandingan, sembilan di antaranya dari ajang Premier League.

Permasalahan tersebut pasti sering menjadi kegelisahan seorang pemain, tidak terkecuali Rojo. Akhir-akhir ini ia sering dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Ia juga berniat untuk menanyakan kejelasan masa depannya pada Mourinho selaku pelatihnya. Untuk melakukan hal itu, Pria berusia 28 tahun itu mengaku diselimuti dengan rasa takut.

” Saya tidak bisa menyalahkannya, tapi pada akhir musim, dengan rasa takut, saya pergi berbicara dengannya dan berusaha untuk menanyakan apa yang sedang terjadi, ” tuturnya kepada koran Argentina, Ole.

” Dia menyampaikan bahwa ada beberapa keadaan yang sama dengan saya. Dan dia akan memberikan satu yang lebih baik, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *