Pelatih Brasil Bantah Rumor Dirinya Dengan Real Madrid

Pelatih Brasil Bantah Rumor Dirinya Dengan Real Madrid

Pelatih Brasil Bantah Rumor Dirinya Dengan Real Madrid

Berita Bola – Pelatih timnas Brasil, Tite, menyanggah isu yang mengkaitkannya dengan Real Madrid. Dia menyatakan berita yang sampai kini mengedar yaitu bohong belaka. Pelatih Brasil Bantah Rumor Dirinya Dengan Real Madrid

Pelatih Brasil Bantah Rumor Dirinya Dengan Real Madrid

Madrid memanglah tengah mencari pelatih anyar untuk musim depan kelak. Menyusul ketentuan Zinedine Zidane yang mundur selesai membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Beberapa nama pengganti Zidane juga mulai mencuat, dari mulai Massimiliano Allegri sampai Maurichio Pochettino. Namun, terakhir Tite masuk dalam calon pelatih untuk Cristiano Ronaldo cs.

Media di Brasil menyebutkan apabila Tite telah merajut kontak dengan Madrid lewat Gilmar Veloz sebagai agennya. Tidak ingin isu selalu berkembang liar, Tite juga menyanggahnnya.

” Ketika itu adalah satu opini, saya menghormatinya. Ketika diangkat jadi cuplikan, itu bohong, ” kata Tite ditulis ESPN.

” Sikapnya tidak hormat serta bohong. Saya tidak merajut kontak dengan siapa juga. Gilmar Veloz belum juga bicara dengan siapa juga. Serta saya menghormati tempat saya waktu ini, pekerjaan yang saya punyai, ” sambungnya.

Menurut dia, berita yang berhembus akhir-akhir ini yaitu karangan belaka. Tite masih tetap mengakui nyaman melatih Brasil, serta menilainya jadi tim yang jadi idaman banyak pelatih.

” Hati-hatilah, orang ini, reporter ini, dia menurut info Anda yaitu pembohong. Saya ditempat paling baik dalam sepakbola, di aman tiap-tiap orang ingin berada di sana, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *