PSG Siap Melepaskan Mbappe Ke MU

PSG Siap Melepaskan Mbappe Ke MU

PSG Siap Melepaskan Mbappe Ke MU

Berita Bola – Bintang muda Kylian Mbappe mungkin saja bakal dilepaskan klubnya, PSG ke raksasa Premier League, Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. PSG Siap Melepaskan Mbappe Ke MU

PSG Siap Melepaskan Mbappe Ke MU

Pada musim panas tahun yang lalu, PSG mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk membayar ongkos transfer Mbappe sejumlah 180 juta euro setelah masa peminjaman sepanjang satu tahun.

Dilansir Don Balon, kubu PSG kabarnya takut akan mendapatkan sanksi karena tidak mematuhi peraturan Financial Fair Play jika membayar uang transfer Mbappe ke Monaco musim panas ini.

Pasalnya, tahun yang lalu mereka sudah menggelontorkan dana senilai 222 juta euro untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Guna tetap menaati peraturan UEFA, PSG diisukan akan mendengarkan tawaran yang masuk dari klub lain untuk Mbappe. Salah satunya klub yang sempat dimaksud paling getol mendambakan bomber 19 tahun itu yaitu United.

Berita mengatakan bahwa United punya niat menjadikan penyerang sayap Anthony Martial sebagai pemulus usaha mereka menggaet Mbappe.

Meskipun demikian, United tetaplah harus menebus uang transfer Mbappe sejumlah 180 juta euro sebelum memboyong pemain internasional Prancis itu ke Old Trafford.

Mbappe sendiri sekarang ini tengah berkonsentrasi membela tim nasional Prancis yang akan bertanding di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *