Vardy Pastikan Inggris Jauh Beda Dari Yang Dulu

Vardy Pastikan Inggris Jauh Beda Dari Yang Dulu

Vardy Pastikan Inggris Jauh Beda Dari Yang Dulu

Berita Bola – Kegagalan pada Piala Europa tahun 2016 lalu seolah menjadi aib skuat Inggris di ajang internasional. Sang striker, Jamie Vardy, berjanji bahwa kiprah timnya di Piala Dunia 2018 yang akan datang tidak akan sama seperti yang dahulu. Vardy Pastikan Inggris Jauh Beda Dari Yang Dulu

Vardy Pastikan Inggris Jauh Beda Dari Yang Dulu

Inggris adalah salah satu calon juara terkuat pada ajang Piala Europa yang kemarin. Namun, mereka tidak berhasil memenuhi harapan para pendukungnya karena tersingkir pada fase kualifikasi group, dan kalah di tangan tim kuda hitam, Islandia

Kritikan pedas juga melayang-layang ke punggawa Inggris pada saat itu. Dan tentunya, kegagalan di ajang tersebut membuat sang pelatih, Roy Hodgson, harus merelakan posisinya untuk digantikan oleh sosok yang lain.

Vardy, yang turut membela The Three Lions pada saat itu, juga tidak dapat menyangkal kenyataan tersebut . Di matanya, kegagalan Inggris untuk melaju ke babak selanjutnya karena kurangnya persiapan dari seluruh tim.

” Piala Europa merupakan titik paling rendah untuk sepak bola Inggris. Kami tahu itu. Tapi saya tidak percaya kami sudah mempersiapkan diri untuk setiap kemungkinan di 2016, ” papar Vardy seperti yang diambil dari Sports Mole.

” Kami tertinggal satu gol melawan Islandia, kami tidak tahu apa yang harus dikerjakan. Banyak yang mengharapkan kami menang. Kami tidak siap untuk menghadapi permainan, dan menjadi bumerang, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *