Barcelona Harus Berhati Hati Untuk Datangkan Griezmann

Barcelona Harus Berhati Hati Untuk Datangkan Griezmann

Barcelona Harus Berhati Hati Untuk Datangkan Griezmann

Berita Bola – Direktur Barcelona, Josep Vives menegaskan bahwa klubnya tidak akan bicara banyak masalah transfer Antoine Griezmann. Sebab sampai saat ini gosip transfer tersebut memanglah terus berkembang tidak terkendali. Barcelona Harus Berhati Hati Untuk Datangkan Griezmann

Barcelona Harus Berhati Hati Untuk Datangkan Griezmann

Barcelona bahkan juga pernah memperoleh kritik langsung oleh pihak Atletico Madrid karena dituduh lakukan langkah-langkah yang tidak hormat dengan menghubungi Griezmann tanpa melalui pihak klub.

Mulai sejak saat itu, Barcelona memilih untuk lebih waspada dan tidak membuka proses transfer tersebut ke hadapan media. Juga, Griezmann hingga saat ini masih tetap pemain Atletico Madrid.

Vives menilai Barcelona mesti menjaga martabatnya sebagai salah satu tim terbesar didunia. Hal inilah yang menjadi pemicu Barcelona mesti menempuh beberapa langkah yang tepat dalam usaha menghadirkan Griezmann.

” Saya menghormati pertanyaan itu, tapi kami tidak akan bicara soal pasar transfer, tugas kami yaitu untuk berhati-hati, kami harus tetap tenang, kami akan terluka jika tidak lakukan itu, ” ungkap Vives di marca.

” Kami juga harus bersikap hormat, kami tidak akan bicara soal masa depan pemain klub lain, terutama di momen seperti ini.

Beberapa waktu lalu Griezmann bersikeras akan menyatakan masa depannya sebelum Piala Dunia bergulir.

Hal yang sama juga diminta oleh Didier Deschamps sebagai pelatih, yang menuntut konsentrasi penuh Griezmann ke Piala Dunia dan memintanya menyelesaikan permasalahan masa depan sesegera mungkin.

” Bagus kalau anda masih tertarik. Masih ada satu minggu lagi, saya rasa kita akan mengetahuinya minggu ini, ” tegas Griezmann di fourfourtwo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *