Navas Berharap Final Melawan Spanyol

Navas Berharap Final Melawan Spanyol

Navas Berharap Final Melawan Spanyol

Berita Bola – Kiper Real Madrid, Keylor Navas akan jadi kekuatan utama Kosta Rika di Piala Dunia 2018 Rusia yang akan datang. Navas di kenal sebagai salah satu kiper terbaik didunia saat ini. Navas Berharap Final Melawan Spanyol

Navas Berharap Final Melawan Spanyol

Mengutip marca, waktu di tanya masalah tim yang ingin dia hadapi di final Piala Dunia, Navas dengan tegas mengatakan Spanyol. Sebab dia terasa mempunyai hubungan yang spesial dengan sepak bola Spanyol.

Terlebih, dengan itu dia dapat bertemu dengan fans Real Madrid sekali lagi. Baik yang memberi dukungan Spanyol maupun yang mendukungnya di Kosta Rika.

” Sudah pasti saya akan senang melawan Spanyol. Saya sudah berada di Spanyol selama beberapa tahun dan saya sangat mencintai negara ini, ” tegas Navas.

” Fans Real Madrid akan memberi dukungan tim nasional mereka dan oleh karena itu ini akan menjadi final yang hebat. ”

Selanjutnya, Navas menegaskan kalau fans Madrid yang lain juga akan memberi dukungan Kosta Rika demi dirinya. Tentunya jika Kosta Rika tidak melawan negara-negara lain yang diisi oleh pemain Madrid lainnya

” Sudah pasti. Kebaikan yang ditunjukkan fans kepada saya sepanjang waktu begitu mengagumkan dan saya merasa bersyukur atas mereka semuanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *