Carvajal Masih Berpeluang Absen Pada Laga Perdana

Carvajal Masih Berpeluang Absen Pada Laga Perdana

Carvajal Masih Berpeluang Absen Pada Laga Perdana

Berita Bola – Pemain bertahan di lini kanan dari klub Real Madrid, Dani Carvajal, sudah ikuti latihan penuh dengan skuat Timas Spanyol. Carvajal berhimpun dengan tim mendekati pembukaan Piala Dunia 2018. Carvajal Masih Berpeluang Absen Pada Laga Perdana

Carvajal Masih Berpeluang Absen Pada Laga Perdana

Posisi Carvajal di Timnas Spanyol semula pernah diragukan disebabkan cedera. Carvajal tertatih-tatih sembari menangis waktu alami cedera waktu Real Madrid berjumpa Liverpool pada pertandingan final Liga Champions.

Carvajal sangat terpaksa mesti meninggalkan lapangan saat sebelum kompetisi usai. Pertandingan itu dimenangkan Real Madrid 3-1 sekalian berhasil membawa trofi Liga Champions pada akhir Mei lau.

Pemain berumur 26 tahun ini terlepas dari cedera urat lutut yang serius. Saat ini sudah kembali berhimpun dengan ke tim paling utama Timnas Spanyol.

Walau telah sembuh serta berlatih, Carvajal kelihatannya tak dapat turun dalam kompetisi pembukaan Piala Dunia 2018. Spanyol dalam pertandingan ini bakal melawan Portugal.

Bek Real Sociedad, Alvaro Odriozola, peluang bakal menukar Carvajal, yang sempat juga alami cedera di Final Liga Champions 2016, yang pada akhirnya membuatnya tidak hadir dari Piala Eropa 2016.

Cedera kesempatan ini bikin Carvajal diperkirakan mesti melakukan pemulihan sepanjang dua minggu. Beberapa pihak lalu berasumsi bek 26 tahun ini akan tidak cukup fit membela Spanyol di Piala Dunia yang diawali pada 14 Juni 2018.

Pada awal mulanya. pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menilainya cedera yang dihadapi bek Real Madrid, Dani Carvajal, tak terlampau kronis. Menurut dia, Carvajal mempunyai kans besar untuk tampak di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *