Inggris Harus Mainkan Sterling Jika Ingin Sukses

Inggris Harus Mainkan Sterling Jika Ingin Sukses

Inggris Harus Mainkan Sterling Jika Ingin Sukses

Berita Bola – Tampil apik bersama Manchester City membuat Raheem Sterling mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang. Menurut eks Arsenal, Paul Merson, The Three Lions harus memakai jasanya supaya dapat berhasil di ajang tersebut . Inggris Harus Mainkan Sterling Jika Ingin Sukses

Inggris Harus Mainkan Sterling Jika Ingin Sukses

Posisinya di skuat bimbingan Gareth Southgate tersebut sempat terancam, akan tetapi bukanlah karena pesaingnya lebih kuat. Akan tetapi karena tato senjata di kaki kanannya yang menyebabkan kontroversi dari publik Inggris.

Untungnya, baik pihak federasi sepakbola Inggris maupun sang pelatih terus mendukungnya dan tidak menghiraukan permintaan publik. Jelas saja, Sterling merupakan salah satu punggawa The Citizens dan berhasil mencatatkan 23 gol dalam 46 penampilan di semua ajang.

Saat ini, Inggris sudah semakin dekat dengan pertandingan perdananya di Piala Dunia 2018 yang di gelar hari Selasa (19/6) yang akan datang. Di dalam perdebatan mengenai pemain yang harus bermain melawan Tunisia nanti, Merson berujar bahwa Sterling harus turut tampil.

” Saya mendengar beberapa orang mengusulkan Sterling tidak bermain. Bagi saya, dia harus bermain. Jika tidak? Tak ada kesempatan, ” papar Merson seperti yang diambil dari Sky Sports.

” Saya mempunyai Marcus Rashford dan Sterling dalam skuat utamanya melawan Tunisia. Tetapi bila saya harus pilih satu, maka orang itu adalah Sterling, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *