Jerman Menjadi Tim Yang Paling Ingin Disingkirkan

Jerman Menjadi Tim Yang Paling Ingin Disingkirkan

Jerman Menjadi Tim Yang Paling Ingin Disingkirkan

Berita Bola – Timnas Jerman melaju ke Piala Dunia 2018 Rusia dengan status sebagai juara bertahan. Tidak cuma ini, mereka juga memenangkan Piala Konfederasi 2017. Jerman Menjadi Tim Yang Paling Ingin Disingkirkan

Jerman Menjadi Tim Yang Paling Ingin Disingkirkan

Lantaran hal itu, pelatih Jerman, Joachim Low menyebutkan Toni Kroos serta kawan-kawan jadi tim yang paling diicar negara lain. Low menyebutkan seluruhnya peserta Piala Dunia 2018 mau singkirkan Jerman.

Der Panzer juga dikatakan sebagai kandidat kuat juara Piala Dunia di Rusia. Jerman juga diperkirakan dapat menjaga gelar mereka di Piala Dunia, ikuti jejak Brasil pada 1958 serta 1962.

” Bila Anda adalah juara dunia, juara Piala Konfederasi serta tempati urutan ketiga (ranking FIFA) didunia sepanjang tiga hingga empat tahun paling akhir, lalu Anda bakal jadi tim yang diburu, ” kata Low, diambil dari Goal.

” Saya rasa, seluruhnya tim mau menjungkalkan sang juara bertahan, ” ucap pelatih Jerman berumur 57 tahun itu, meneruskan.

Low juga menyebutkan kesempatan Jerman menjaga gelar Piala Dunia sangatlah berat. Ditambah lagi, menurut dia, terdapat beberapa negara yang berpeluang jadi juara di Rusia.

” Prancis makin bagus, Spanyol sudah bertambah, Brasil serta Argentina juga, ” tutur Low memberi perkiraannya.

” Untuk jadi juara dunia sekali lagi bakal bermakna besar buat saya, sudah pasti. Ini bakal jadi satu hal yang bersejarah. Tetapi saya juga terasa rendah hati dalam hadapi pekerjaan berat itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *